Sukses

Entertainment

Berbahaya untuk Istrinya, Pasha Ungu Urungkan Niat Punya 10 Anak

Fimela.com, Jakarta Adelia Wilhelmina, istri dari Pasha Ungu melahirkan anak keempatnya melalui proses persalinan caesar pada Jumat (21/4/2017). Setelah kelahiran anak perempuannya itu, Pasha dan Adel sepakat untuk tidak lagi menambah momongan dalam pernikahannya. Maka dari itu, beberapa saat pasca melahirkan, Adel langsung menjalani operasi sterilisasi rahim. Lantas, apa alasannya?

Dikatakan Pasha, kesepakatan ia dan Adel tak terlepas dari saran tim medis dengan alasan kesehatan. Pasalnya, Adel bukan kali ini saja melahirkan secara caesar yang jika dilanjutkan akan berdampak buruk pada dirinya.

"Saya tanya kenapa harus disteril karena dari awal Adel ini ngelahirin secara caesar, terus katanya ada dampak penipisan lapisan rahim atau apa gitu. Sehingga kalau nanti nambah lagi, akan bahaya buat ibunya," ungkap Pasha di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017).

Ditambahkan pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said tersebut, secara pribadi, ia masih ingin memiliki anak lagi di kehidupannya. Namun, hal tersebut terpaksa urung dilakukan mengingat bahaya yang mengancam istrinya tercinta.

"Alhamdulillah yang ditunggu-tunggu telah tiba ya, saya kira ini jadi kebahagiaan buat kita sekeluarga, kebetulan ini yang ditunggu-tunggu, tiga anak kami laki-laki, dan sekarang dapat putri," ungkap Pasha di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017).

"Kalau saya kan suka nambah anak lagi ya haha, Saya suka banyak, saya udah punya 7, kan pengennya 10 kalau bisa. Tapi ini kan memang udah jadi pilihan sulit. Yaa emang pilihannya udah kayak gini, sudah harus stop karena alasan medis, oke nggak apa-apa," paparnya.

Memang, jika ditotal, Pasha Ungu sudah memiliki 7 orang anak dari dua pernikahannya. Sebelum memiliki empat anak dari pernikahannya saat ini dengan Adelia Wilhelmina, Pasha sudah terlebih dahulu memiliki tiga anak dari pernikahannya terdahulu dengan Oki Agustina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading