Sukses

Entertainment

Video: Momo Menikah, Geisha Terancam Bubar

Fimela.com, Jakarta Momo Geisha resmi menyandang status sebagai seorang istri. Di tengah kebahagiaan ini tersimpan tanya, bagaimana dengan nasib band Geisha sendiri?

Sudah tidak diragukan lagi Momo merupakan salah satu vokalis yang punya karakter. Bagi Roby sendiri, Momo merupakan jantung dalam tubuh Geisha.

Roby yang belum lama aktif lagi di Geisha merasakan ketakutan yang sama dengan para penggemar. Karena itulah ia tak bisa menjawab pertanyaan jika band mereka akan bubar setelah Momo menikah.

"Banyak yang nanya, Geisha bubar ya? Gue nggak bisa jawab di situ. Karena yang dituju langsung jantung gua. Gua cuma bilang gua nggak ngerti, dan jujur itu menurunkan semangat berkreasi gue," kata Roby kepada Bintang.com belum lama ini.

Roby Geisha (Dok Bintang.com)

Sang gitaris hanya bisa berharap yang terbaik untuk karier Geisha ke depan. Apapun yang akan terjadi ia akan berusaha memberikan karya untuk mereka yang selama ini mendukung.

"Gue berharap banget Tuhan bantuin gue dan temen-temen. Tapi apapun yang terjadi, gue yakin itu jalan yang terbaik," ujar Roby Geisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading