Sukses

Entertainment

Menang Shorty Awards 2017, BTS: Terima Kasih Army

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, BTS berhasil meraih penghargaan di ajang Shorty Awards ke-9. Namun karena tengah menjalani serangkaian tur, BTS tidak dapat hadir dalam acara yang digelar di The Times Center, New York City, Amerika Serikat (23/4) lalu.

Kendati demikian, boyband pelantun Blood Sweat & Tears ini menyampaikan antusiasme dan rasa terima kasih mereka dalam sebuah video. Video tersebut diunggah melalui akun BANGTANTV.

"Kami tengah tur saat ini jadi tidak dapat hadir di New York City tapi kami ingin menyampaikan terima kasih untuk penghargaan ini," ungkap Rap Monster mewakili para personel BTS.

Selain itu, BTS juga menyampaikan pesan dan rasa terima kasih untuk Army, sebutan fans BTS untuk cinta dan dukungan. Bahkan, BTS mempersembahkan penghargaan ini untuk mereka.

BTS jadi pemenang di ajang Shorty Awards ke-9 tahun 2017. (via shortyawards.com)

"Tentunya kami memiliki pesan spesial untuk Army dan fans kami di seluruh dunia yang telah memberikan banyak cinta dan kini live untuk Wings Tour, terima kasih banyak untuk itu dan penghargaan ini untuk kalian," tambahnya.

Sementara, BTS meraih penghargaan Musik di kategori Arts & Entertainment di ajang Shorty Awards ke-9. Di final kategori ini, BTS berhasil mengalahkan Ariana Grande, Chance the Rapper, Ingrid Michaelson, Solange, and Tegan & Sara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading