Sukses

Entertainment

Roby Jawab Kabar Geisha Bubar Pasca Momo Menikah

Fimela.com, Jakarta Vokalis grup band Geisha, Momo baru saja melepas masa lajangnya dengan dipersunting seorang pengusaha bernama Nicola Reza Samudra. Santer dikabarkan, Momo akan menetap di Malang bersama suaminya dan hal tersebut tentunya mempersempit ruang gerak Momo sebagai vokalis. Lantas, bagaimana nasib Geisha?

Belakangan, memang santer digosipkan bahwa Geisha terancam bubar setelah Momo menikah. Mendengar kabar tersebut, Roby, gitaris Geisha pun angkat bicara.

"Kalau masih seputar gosip, gosip lah ya biarkan aja. Mungkin itu gosip doang. Kalau seputar gosip sih ya udahlah ya. Yang ngomong siapa ya? Itu juga gangguin telinga saya juga. Tapi udahlah ya sekadar gosip," ucapnya saat ditemui di RSCM, Selasa (25/4/2017).

Seolah menapik kabar tersebut, Roby juga mengungkapkan jika ia dan rekan-rekannya di Geisha saat ini sedang fokus dalam mengerjakan album berikutnya. Tentunya, masih dengan Momo sebagai vokalis.

"Kalau saya sih cuma sampai sekarang banyak progres yang kami lakukan. Meskipun Momo di Malang kami di Jakarta, tapi progres album bagus. Tunggu aja kejutannya," paparnya menjelaskan.

Roby Geisha (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

Roby juga mengelak jika kabar bubarnya Geisha dilatarbelakangi dari larangan untuk Momo melanjutkan kariernya setelah menjadi seorang istri. Menurut Roby, suami Momo malah orang yang sangat mendukung penuh band asal Pekanbaru tersebut.

"Wah justru suaminya Momo itu support banget dan kami tahu banget. Jadi kalau sekadar gosip biarkan ajalah menjadi gosip karena kita nggak tahu apa yang terjadi ke depan. Semoga album makin bagus," pungkas Roby Geisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading