Sukses

Entertainment

Melanie Subono: Damai Ayo Aja, Tapi Proses Tetap Jalan

Fimela.com, Jakarta Niatan Melanie Subono untuk memperkarakan sahabatnya, Doni Herdaru harus tertunda. Mendatangi Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, laporan yang akan dibuat Melanie terhadap dugaan kelalaian yang dilakukan Doni harus tertunda. Alhasil, kedatangan Melanie ke SPKT Polda tidak menghasilkan nomor laporan perkara.

Bukan digugurkan lantaran kurangnya bukti yang mendukung laporannya, menurut Melanie Subono, laporannya terhadap Doni Herdaru masuk ke ranah kriminal khusus dan baru bisa dibuat sesuai dengan yang sudah dijadwalkan.

"Hari ini belum selesai bikin laporan, karena ini masuknya krimsus (kriminal khusus), bukan di kriminal umum. Itu harus hari Jumat, karena masuknya ke bidang Sumber Daya Alam dan Lingkungan (Sumdaling)," ungkapnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (18/4/2017).

Tak menyerah dengan gagalnya laporan yang ia layangkan hari ini, Melanie pun bertekad untuk kembali menyambangi Polda pada Jumat (21/4/2017).

"Iyaa (balik lagi hari Jumat) untuk ketemu bidang Sumdaling, karena masuknya ke lingkungan. Hewan domestik itu ada dibawah Sumdaling," jelasnya.

"Nina tuh mungkin seumur hidup nggak pernah punya barang, pas pertama ke rumah, dia tuh punya kursi yang baunya sampe busuk. Gua harap kalo dia visiting (ke rumah) dia tahu," tutur Melanie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dengan kebulatan tekadnya untuk melaporkan Doni Herdaru atas dugaan kelalaian, Melanie pun mengesampingkan jika nantinya ada upaya damai yang dilakukan Doni secara personal.

"Kalau damai ya damai saja, tapi proses tetap jalan. Karena banyak hal yang gue temukan setelah itu. Damai mah ayo saja, tapi proses tetap jalan," pungkas Melanie Subono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading