Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Julia Perez, Gaston Castano, Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang kondisi Julia Perez. Menurut keluarga, saat ini kondisi Julia Perez sudah membaik setelah menjalani serangkaian program cuci darah. Sebelumnya Julia Perez dikabarkan mulai hilang kesadaran. Bahkan untuk makan pun, ia membutuhkan selang untuk membantunya.

Menurut pihak keluarga, Julia Perez sudah bisa diajak ngobrol di malam hari, sebab di siang hari, Julia Perez lebih banyak tertidur. Pihak keluarga juga menambahkan, jika saat ini tidak ada lagi tindakan operasi yang dilakukan terhadap Julia Perez.

Sempat dipertanyakan sisi kemanusiaannya lantaran selama tiga bulan Julia Perez dirawat di rumah sakit belum menjenguk, akhirnya Gaston Castano bisa datang ke RSCM dan menemani Julia Perez. Gaston saat ini memang tengah bermain di liga sepakbolah Thailand.

Gaston Castano merupakan mantan suami Julia Perez. Keduanya menikah secara diam-diam. Pernikahan tersebut akhirnya terungkap justru saat rumah tangga Julia Perez dan Gaston Castano tengah bermasalah.

Ahmad Dhani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ahmad Dhani kembali diingatkan perihal tagihan pembayaran oleh pedagang pasar barang antik Cikapundung, Bandung, Jawa Barat. Rully, ketua Asosiasi Pedagang Barang Antik Cikapundung kembali mengunggah video untuk Ahmad Dhani. Dalam video tersebut, Rully mewakili rekan-rekannya, pedagang barang antik Cikapundung, mendoakan Ahmad Dhani supaya panjang umur.

Berita tentang Julia Perez, Gaston Castano dan Ahmad Dhani, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading