Sukses

Entertainment

Gilang Dirga Naikkan Berat Badan demi Film Surau & Silek

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemeran, Gilang Dirga harus rela membuat bobot tubuhnya naik. Hal ini dilakukannya sesuai tuntutan karakter dalam film Surau & Silek. Pria yang juga dikenal sebagai presenter ini mengaku selama sebulan sebelum syuting dirinya harus menaikkan bobot tubuhnya sampai 10 kg.

"Proses sebulan naik 10 kg, apapun pokoknya dimakan. Sekarang berat badan sampai 100 kg lebih," kata Gilang Dirga di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).

Tercatat dua film horor telah diperankan oleh Gilang sebelumnya. Yaitu Rumah Kentang dan Samudera Hotel. Dua film ini mengambil genre horor sebagai latar belakang cerita urban legend. Sementara di Surau & Silek, merupakan drama religi dengan latar budaya Minangkabau.

Film Surau & Silek bercerita tentang tradisi Minangkabau yang telah terkikis oleh jaman. Tradisi itu adalah surau (masjid) sebagai tempat mendidik generasi muda dan silek (silat) sebagai budaya maupun olahraga. Diharapkan, film garapan Muhammad Arif alias Arif Malinmudo ini bisa mengingatkan khazanah budaya Minangkabau.

Presenter yang bertubuh tinggi besar, Gilang Dirga kembali terjun ke dunia peran. Kali ini, lelaki yang dikenal sebagai presenter itu bermain dalam film bergenre drama religi berjudul Surau dan Silek. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain Gilang Dirga, film Surau & Silek juga dibintangi oleh Dewi Irawan, serta sejumlah pemain baru seperti Komo Ricky, Praz Teguh, Yusril Katil, Dato' A Tamimi dan Bintang Khairafi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading