Sukses

Entertainment

Kevin Aprilio, Tak Hoki Bisnis di Bidang Fashion

Fimela.com, Jakarta Melek fashion tak menjadikan Kevin Aprilio tertarik membuka usaha di bidang busana. Apalagi menjadi retailer. Pasalnya, Kevin mengaku tidak hoki bisnis di bidang fashion. Dia mengaku pernah menggelutinya dan berujung kurang memuaskan.

"Kalau retail mungkin tidak berbakat. Saya dulu pernah punya clothing di Bandung jualnya di Jakarta. Tapi nggak beruntung," ungkap Kevin Aprilio di peluncuran In Out Clothing, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).

Sukses dapat diraih Kevin ketika dirinya menggeluti bisnis di bidang musik dan investasi. Putra komposer Addie MS itu, kini sudah menjadi produser musik ternama dan menjabat sebagai branch manager pada bisnis investasi yang diigelutinya.

Kevin mengimbau, kepada mereka yang ingin terjun ke dunia bisnis, agar memilih bisnis sesuai passion supaya meraih kesuksesan. "Kalau untuk usaha jangan coba-coba. Sesuai passion nya saja," imbuhnya.

Gagal bisnis di bidang fashion tak membuat Kevin jera berbisnis. Sukses akhirnya dapat diraih Kevin ketika dirinya menggeluti bisnis di bidang musik dan investasi. . (Galih W. Satria/Bintang.com)

Lebih lanjut, meski tak beruntung menggeluti bisnis fashion, bukan berarti Kevin menutup diri jika ada sebuah brand fashion tertentu ingin menjadikannya brand ambassador. Apalagi produk itu memiliki kualitas yang baik. Biasanya, Kevin tak segan-segan mempromosikan di akun pribadi media sosialnya.

"Ada beberapa kontrak memang, di luar itu ada bentuk support nya. Kayak post di Instagram dua kali karena saya memang suka," kata Kevin Aprilio.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading