Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad-Nagita Slavina Menyoal Rencana Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih menikmati masa-masa sebagai orangtua satu anak. Ketika disinggung soal tambah momongan, keduanya kompak mengatakan belum memiliki rencana untuk memiliki anak kedua.

Meski begitu, Raffi dan Nagita menyerahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Jika dikaruniai anak lagi dalam waktu cepat, mereka tak akan menolaknya. "Sedikasihnya saja,” kata Raffi di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (25/4/2017).

Menyoal kabar yang menyebut Nagita saat ini tengah hamil, Raffi membantahnya. “Belum hamil,” kata Raffi diamini Nagita. "Iya Belum (hamil). Bukan nggak diplaning, tapi sedikasihnya aja. Apa saja (jenis kelamin) pasti nggak akan menolak," Nagita menambahkan.

Baik Raffi dan Nagita mengaku saat ini masih menikmati dan memperhatikan tumbuh kembang Rafathar, putra pertama mereka.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi terlihat kompak dan romantis saat hadir dalam acara Badan Ekonomi Kreatif (Bekrap) di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (25/4). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai orangtua, mereka tak mau melewatkan kesempatan untuk melihat pertumbuhan Rafathar yang yang pada 15 Agustus mendatang berusia 2 tahun.

Ketika memiliki waktu senggang, Raffi mengaku kerap mengajak keluarga kecilnya jalan-jalan. Dengan begitu, Raffi berharap anaknya bisa mengenal lingkungan yang lebih luas, tak hanya keluarga atau sekitar rumah.

"(Rafathar) lebih banyak sama Gigi, paling lebih banyak ngajak dia liburan supaya kenal lingkungan. Sekarang dia lagi belajar ngomong," kata Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading