Sukses

Entertainment

Soal Fashion, Kevin Aprilio Contoh Tuts Piano

Fimela.com, Jakarta Kevin Aprilio sangat peduli dengan fashion. Menurut Kevin, menjaga penampilan merupakan faktor penting untuk menunjang kariernya di dunia hiburan. Dalam berbusana, Kevin mengibaratkan dirinya seperti tuts piano.

"Kalau saya ini kan kayak piano hitam putih. Kalau warna warni saya kurang cocok sebenarnya," ucap Kevin, di sela-sela peluncuran In Out Clothing, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).

Gaya simpel dan minimalis menjadi andalan Kevin dalam mencari busana yang dipakai. Pun pemilihan warna. Kevin mengindari memakai busana dengan warna yang mencolok mata.

"Saya sangat mempedulikan fashion. Kebetulan inout pas saya lihat di medsos modelnya kece-kece. Yang saya suka dari in out, warnanya. Saya kan suka yang minimalis, jadi suka banget," paparnya.

Kevin Aprilio. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Lebih dari itu, lanjut Kevin, kenyaman tak kalah penting baginya setiap kali memilih busana. "Yang sesuai dengan kebutuhanku, yang sering manggung di berbagai venue. Aku butuh busana yang bukan hanya fashionabel, tapi juga nyaman," pungkas Kevin Aprilio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading