Sukses

Entertainment

Indah Kalalo Tinggalkan Anak demi Bulan Madu Kedua

Fimela.com, Jakarta Sudah memiliki 3 orang anak, tidak menjadi hambatan bagi Indah Kalalo untuk menjalani hobinya. Dalam waktu dekat, Indah bersama sang suami, Ibrahim Justin Werner akan melakukan perjalanan ke luar negeri. Tanpa mengajak anak-anaknya, Indah beralasan ingin melakukan bulan madu ke beberapa negara di Eropa.

"Honeymoon hahaha. Waktu itu honeymoon tapi nggak lama hamil, jadi waktu itu honeymoon-nya pas hamil, jadinya babymoon. Jadi sekarang honeymoon aja ke Roma, Kroasia, sama Prancis," ungkapnya saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Diakui Indah, ia dan sang suami memang jarang memiliki waktu bersama dalam sebuah perjalanan yang intim. Maka dari itu, keduanya sepakat musim panas ini akan melakukan perjalanan ke negara-negara tersebut.

"Yaa pengIn suasana baru aja, jalan-jalan. Udah lama nggak pernah traveling bedua sama suami, terakhir sebelom nikah kali yang bener-bener beduaan," jelasnya.

Selain Bahasa dan Budaya, yang terpenting Indah Kalalo dan suami selalu mengajarkan anak-anak mereka mengenai kasih sayang. Bersama suami, Indah selalu menunjukkan keharmonisannya di depan mereka. (Instagram/indahkalalo)

Meski bertajuk bulan madu, namun Indah menegaskan jika perjalanannya ke Eropa bersama sang suami tidak dalam rangka menambah momongan. Diakuinya, tiga anak yang saat ini dimiliki sudah cukup untuk membuat rumah tangganya bahagia.

"Tidak (tambah anak), tiga aja cukup. Kadang kan kaya gini kita selama lima tahun sibuk ngurus anak, dia kerja, jadi ketemunya jarang. Kalau di Jakarta pun sibuk sama temen-temen, kerjaan, di Bali sama anak-anak, jadi nggak pernah ada waktu quality time berdua, jadi yaudah kita sempetin (bulan madu)," kata Indah Kalalo.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading