Sukses

Entertainment

Berkat Teman, Gary Iskak Mulai Memperbaiki Diri sebagai Muslim

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda pada diri Gary Iskak. Meski tubuhnya masih dipenuhi tato, namun pembawaan pria berusia 43 tahun itu tampak lebih kalem dari sebelumnya. Berawal dari pembicaraannya dengan sebuah teman, Gary mengaku sedang mencoba memperbaiki diri dari segi keimanannya sebagai umat Islam.

"Yang dulu, ya dululah. Sekarang mah sekarang. Baik-baiklah sekarang," ungkapnya saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

"Ya memang udah waktunya, saya rasa sebenarnya seharusnya dari dulu begitu, mendekatkan diri pada Allah, kembali lagi karena bagaimanapun juga kita harus bersyukur kembali pada Allah," tambahnya melanjutkan.

Mengenai awal mula proses 'hijrah' menjadi Gary Iskak yang baru, ia pun mengakui jika semuanya berawal dari pertemuan dengan seorang teman beberapa tahun lalu.

"Ada lah teman tiga tahun yang lalu. Ini yang bawa saya, ngingetin saya untuk bisa kembali lagi. Karena diingatkan kembali mungkin islam itu seperti apa, hadist apa, terus semua-semuanya deh, dosanya apa kalau lu lakuin seperti ini, itu. Jadi teringat kembali gitu. Wah gimana gitu, iya ya benar juga. Kok saya bisa lupa terima kasih pada Allah karena saya dikasih kesempatan lagi untuk mengulang semuanya lagi dengan baik dengan benar," jelasnya.

"Hallo semua..mohon doanya yaa untuk persalinan mlm ini🙏❤. Semoga semua dilancarkan dan dimudahkan..amiiin. We just cant wait to see Baby Q❤." tulisnya. (dok. Intagram/gary_iskak)

Hasilnya, setelah melakukan proses perbaikan selama beberapa tahun, Gary pun merasakan dampak positif dari perubahannya tersebut.

"Lebih enak aja, lebih fresh, lebih bisa lebih bersyukur lagi, bisa berterima kasih sama Allah, rasanya enak banget, aman, nyaman. Istri sama anak juga Alhamdulillah. Istri juga hijab. Subhanallah," pungkas Gary Iskak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading