Sukses

Entertainment

Sebut Harga Otak, Deddy Corbuzier Sindir Penyanyi ATT?

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier memang dikenal cukup kreatif dalam menciptakan acara. Namun baru-baru ini, dia menjadi sorotan karena program yang disiarkannya di Instagram diduga menyindir Ayu Ting Ting. Bagaimana ceritanya?

Deddy dan rekannya, Chika Jessica, mengunggah episode baru program My Boss and Me pada Rabu (26/4/2017). Kali ini, keduanya membahas tentang kemungkinan harga otak para public figure yang diperoleh dari hasil survey, dan dipublikasikan di dunia maya.

Chika mengawali perbincangan dengan mengungkapkan harga otak tokoh berinisial JKW, yang dalam masyarakat dikenal sebagai seorang pejabat. Dalam survey tersebut, Chika menyatakan bahwa harga otak JKW mencapai harga Rp 350 juta.

"Terus ada lagi artis DC," ungkap Chika. "Wah bisa saya itu," jawab Deddy. "Harga otaknya Rp 500 juta," lanjut Chika. Sontak Deddy pun langsung merasa jumawa karena harga otaknya dirasa lebih mahal. Namun kebanggaan itu langsung luntur lantaran ternyata ada orang lain yang harga otaknya melebihi Deddy.

Chika menyebutkan nama penyanyi ATT yang harga otaknya dikisar mencapai Rp 1 miliar. Deddy sontak langsung tidak terima, namun dia langsung terdiam setelah mendengar alasan di balik mahalnya harga otak ATT.

"Iya bener pak, soalnya masih gres, masih baru, dan ga pernah dipake," lanjut Chika Jessica.

Sontak saja, guyonan yang dilontarkan Chika Jessica dan Deddy Corbuzier itu langsung ramai dikomentari netizen. Semua orang langsung menyimpulkan ATT sebagai Ayu Ting Ting, lantaran caption Deddy yang dianggap menjadi bukti jelas tentang siapa yang dimaksud dalam komedi itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading