Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Julia Perez, Raffi Ahmad, Ari Wibowo

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini kembali akan membahas konten tentang Julia Perez. Hingga saat ini, sejumlah rekan artis masih terlihat menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Salah satu sahabat Julia Perez yang menjenguk adalah Rio Motret. Fotografer yang biasa mengabadikan para artis itu malah diminta Julia Perez untuk melakukan sesi pemotretan lagi.

Namun tentu saja Rio belum bisa memenuhi permintaan Julia Perez, lantaran kondisinya masih lemah. Rio berjanji akan memenuhi permintaan sahabatnya itu jika keadaannya sudah mulai membaik. Sebelum kondisinya drop, Jupe memang pernah melakukan sesi pemotretan dengan Rio Motret di rumah sakit.

Di tengah isu hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tidak harmonis, munucul isu lagi jika Nagita tengah berbadan dua. Namun Raffi dan Gigi membantah kabar tersebut. Keduanya sepakat masih fokus untuk mengurus Rafathar, buah hati mereka.

Namun, jika memang di kemudian hari Nagita hamil, Raffi dan Gigi juga sepakat tidak menolaknya. Anak, bagi keduanya adalah pembawa rezeki. Untuk anak kedua nanti, Nagita menyerahkan jenis kelaminnya kepada Tuhan. Bagi Raffi dan Gigi, laki-laki atau perempuan, sama saja.

Ari Wibowo mengunggah foto karangan bunga untuk Ahok dan Djarot (Instagram/@ariwibowo_official)

Sebagai pendukung Ahok, Ari Wibowo merasa bangga banyak karangan bunga dikirimkan ke balai kota untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada Ahok dan Djarot yang kalah dalam Pilkada putaran kedua DKI Jakarta belum lama ini.

Berita tentang Julia Perez, Raffi Ahmad dan Ari Wibowo, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading