Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Pasangan Artis Sarat Gosip

Fimela.com, Jakarta Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menjadi buah bibir. Pemberitaannya masih seputar perihal isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Bahkan tersiar kabar, hubungan Raffi dengan keluarga mertuanya juga ikut merenggang.

Saat ini, perjalanan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ke Amsterdam Belanda, kembali mencuat. Hal tersebut lantaran akun gosip @lambe_turah memposting bukti catatan perjalanan Ayu dan Raffi ke negeri kincir angin tersebut.

Sebenarnya isu perjalanan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ke Belanda sudah mulai beredar medio Juli 2016. Akun gosip @jenk_keliin saat itu memposting foto bukti cek in pesawat Raffi dan Ayu Ting Ting. Raffi dahulu yang memposting perjalanannya dari Amsterdam menuju Jakarta pada 17 Juli. Namun isu tersebut mereda seiring berjalannya waktu.

Saat isu perjalanan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting mulai mereda, isu lain muncul. Raffi dikabarkan membelikan Ayu Ting Ting sebuah mobil premium merk Mini Cooper. Di media sosial beredar foto Raffi Ahmad di showroom Mini Cooper. Kemudian muncul lagi foto Ayu Ting Ting dengan Mini Cooper dengan warna yang sama.

Postingan mengenai Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ke Amsterdam. (Instagram @jenk_keliin)

Seakan tidak berhenti sampai isu pembelian mobil untuk Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad juga langsung didera gosip sering komunikasi dengan Ayu Ting Ting. Tagihan telepon Raffi Ahmad bocor di media sosial sejumlah Rp14 juta. Disebut-sebut tagihan tersebut kebanyakan digunakan Raffi untuk menghubungi Ayu Ting Ting.

Gosip panas lainnya antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, kepergok di apartemen oleh Caca Tengker. Caca Tengker adalah adik Nagita Slavina. Di media sosial muncul foto dengan kualitas rendah, seorang lelaki yang diduga Raffi Ahmad tengah masuk ke sebuah mobil yang diduga milik Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Gosip perselingkuhan Ayu Ting Ting da Raffi Ahmad juga bertambah panas, saat Jessica Iskandar menjawab postingan di kolom komentar instagram Ruben Onsu, jika ia mengetahui hubungan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Namun lagi-lagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina malah mengumbar kemesraan di hadapan media.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014, Pernikahan keduanya dikaruniai seorang anak yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading