Sukses

Entertainment

Kemesraan Raffi Ahmad - Nagita Slavina yang Tepiskan Isu Miring

Fimela.com, Jakarta Banyak ujian yang menerpa rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Salah satu yang paling berat adalah gosip perselingkuhan, pernikahan siri Raffi dengan Ayu Ting Ting.

Terkait kabar miring tersebut, Raffi dan Nagita memang sangat enggan berkomentar. Mereka mengaku tidak mempedulikan kabar tersebut, karena pada dasarnya hanya dirinya dan sang istri yang tahu betul seluk beluk rumah tangga mereka.

Seolah tak mau ambil pusing, pasangan ini pun tak sungkan menunjukkan kemesraan di depan umum. Selain beberapa kali muncul bersama, keduanya juga mengunggah beberapa postingan mesra lewat media sosial.

Salah satu foto kemesraan diunggah pada Kamis (27/4/2017) lalu lewat Instagram bersama mereka, raffinagita1717. Layaknya pasangan yang sedang dimabuk cinta, Nagita mendaratkan ciuman di pipi suaminya.

 

Mr.Jambul Turun VS Mrs.Roll Rambut 😎

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Setelahnya, pasangan itu juga beberapa kali menunjukkan kekompakan sebagai sepasang suami istri. Pada hari ini, Jumat (28/4/2017), keduanya juga mengunggah foto intim dengan tema 'Mr.Jambul Turun VS Mrs.Roll Rambut'.

Sejak beberapa pekan terakhir, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dikabarkan sedang bermasalah. Ayu Ting Ting yang dituduh menjadi orang ketiga pun menerima berbagai makian di dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading