Sukses

Entertainment

Bens Leo Prediksi Karier Iwa K setelah Terkait Kasus Ganja

Fimela.com, Jakarta Kasus tertangkapnya Iwa K dengan barang bukti ganja membuat banyak pihak terkejut. Salah satunya Bens Leo, pengamat musik yang juga mengenal sosok Iwa K cukup dekat.

Ia pun mencoba menemui Iwa secara langsung di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang siang tadi (29/4). Namun usaha tersebut gagal lantaran sang rapper asal Bandung tersebut masih dalam pemeriksaan polisi.

"Saya tadi dengar dari radio, pas di bandara saya coba temui. Tapi polisi masih mengusut keterangan, jadi nggak bisa masuk. Ya kaget yang jelas, saya kenal dia udah cukup lama," tutur Bens Leo saat dihubungi melalui sambungan telepon (29/4).

Di sisi lain banyak komentar di social media terkait kasus Iwa K tersebut. Hal ini ditakutkan akan berpengaruh terhadap kariernya ke depan.

Bens Leo (Galih W Satria/Bintang.com)

"Jujur saya nggak nyangka. Nanti kan diperiksa oleh kepolisian dan BNN dia pemakai atau bagaimana. Saya rasa kalau nantinya direhabilitasi dan nggak mengulangi lagi, recovery (namanya) akan cepat. Apalagi di musik rap kan nggak banyak yang samapi bisa sesukses Iwa K," terang Bens Leo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading