Sukses

Entertainment

Ujian Kesetiaan Raffi Ahmad Terhadap Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah, isu miring seputar rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menjadi pemberitaan media. Satu nama, yakni Ayu Ting Ting selalu berada dalam himpitan gosip tersebut. Isu Raffi Ahmad yang berselingkuh dengan Ayu Ting Ting, seakan menjadi hal yang membuat khalayak penasaran. Ada apa sebenarnya di antara mereka?

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang kerap terlibat syuting bareng program televisi. Hal itu yang semakin menguatkan dugaan masyarakat akan kisah cinta terlarang mereka. Disinggung perihal tersebut, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kerapa menolak untuk mengklarifikasi perihal tersebut. Raffi malah kerap menunjukkan kemesraannya bersama Nagita Slavina, sang istri tercinta.

Isu asmara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting mulai gencar diberitakan saat terkuak tiket keberangkatan Raffi Ahmad ke Amsterdam, sama waktu, jadwal penerbangan, nomor pesawat dengan Ayu Ting Ting. Akun gosip @jenk_keliin memposting kesamaan tersebut dan sempat menjadi viral, medio Juli 2016.

Sejak saat itu, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kerap menjadi buruan media. Hingga akhirnya muncul isu, Raffi Ahmad memberikan mobil premium pada Ayu Ting Ting. Setelah itu, muncul kembali isu yang tak sedap, tagihan telepon Raffi Ahmad terungkap di akun instagram gosip, senilai belasan juta rupiah. Disebut-sebut, tagihan telepon Raffi Ahmad membengkak lantaran banyak berkomunikasi dengan Ayu Ting TIng.

Kabar rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menarik perhatian masyarakat. Apalagi terkait berita yang menyangkut penyanyi dangdut asal Depok, Ayu Ting Ting. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Belum reda isu perihal tagihan telepon tersebut, muncul lagi isu miring. Caca Tengker, adik Nagita Slavina memergoki Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting keluar dari sebuah apartemen. Lagi-lagi Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tidak ingin membahas masalah tersebut.

Isu miring perihal rumah tangga tengah dibahas media, namun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap mempertontonkan kemesraan mereka. Mulai dari liburan, umrah hingga foto-foto mesra bersama keluarga. Memang, bukti-bukti yang menjadi viral di media sosial belum bisa dijadikan bukti kuat tentang hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, namun setidaknya, hal tersebut menjadi ujian kesetiaan tersendiri bagi Raffi Ahmad terhadap Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading