Sukses

Entertainment

Harapan Yayan Ruhian atas Hadirnya Superhero Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktor laga, Yayan Ruhian memiliki harapan besar bagi perfilman Indonesia. Khususnya bagi film-film live action dengan tema superhero.

"Saya berharap kedepannya akan muncul Indonesian heroes lainnya," ucap Yayan Ruhian saat Gala Premiere film Satria Heroes: Revenge of Darkness di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu. Yayan, yang juga terlibat dalam film tersebut mengatakan sangat senang karena dipercaya menghadirkan sesuatu yang menarik di film karya anak bangsa.

"Dalam proses pembuatan, saya katakan ini adalah film untuk anak-anak. Saya senang bisa terlibat, jadi bagaimana caranya memperkenalkan pencak silat pada anak tanpa harus menampilkan kekerasan akan tetapi bisa jadi sesuatu yang menarik," kata Yayan menambahkan.

Hadirnya Satria Heroes: Revenge Of Darkness, lanjut bintang film The Raid ini juga berharap adanya tokoh superhero asli Indonesia juga bisa banyak dicintai.

Dalam film produksi Rizki Bukit Sinema itu, Yayan berperan sebagai master Torga yang memiliki kekuatan macan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya yakin Satria Heroes tidak hanya dicintai oleh anak-anak, tapi juga akan jadi panutan dan sahabat anak-anak. Semoga menjadi tontonan yang nyaman bagi orang tuanya," tandas Yayan.

Satria Heroes: Revenge of Darkness sendiri akan rilis di bioskop pada 4 Mei 2017. Satria Heroes: Revenge of Darkness ini dibintangi Yayan Ruhian, Stella Cornelia, Fernando Surya, Aditya Alkatiri, Christian Loho dan banyak pemain lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading