Sukses

Entertainment

Sutradara Sailormoon Garap Film Satria Heroes: Revenge of Darknes

Fimela.com, Jakarta Film Satria Heroes: Revenge of Darkness karya anak bangsa akan disajikan di seluruh bioskop tanah air pada 4 Mei 2017. Film dengan tema live action superhero ini menjadi lanjutan cerita yang pernah diserialkan di salah satu stasiun televisi swasta. Diakui Eksekutif Produsernya, Reino Barack, Satria Heroes: Revenge of Darkness seakan menjadi mimpi yang terealisasikan sejak ia kecil.

Indonesia akhirnya sekarang punya tokoh superhero layaknya superhero di luar negeri. "Sejak saya berusia 7 tahun, saya memimpikan ini. Saya mengkreasikan adanya superhero asli Indonesia, dan inilah dia," ucap Reino Barack saat press screening film Satria Heroes: Revenge of Darkness di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

Film tersebut, lanjut Reino, banyak melibatkan nama-nama hebat yang juga sukses dengan tema film yang sama. Sebut saja untuk kisah atau alur cerita ada nama Ishimori Production yang sukses sebagai King of Comics.

Karyanya antara lain Go Ranger, Ksatria Baja Hitam dan Cyborg 009. Di posisi effect shooting ada Tokokatsu yang amat dikenal di Jepang. Lalu nama Kenzo Maihara, ia dikenal dan sukses menggarap film Kamenrider dan Sailormoon sebagai sutradara.

Aktor laga Yayan Ruhian menyambut baik film Satria Heroes: Revenge of Darkness. Besar harapan pemeran film The Raid itu pada film tersebut. Yayan mengaku senang saat proses pembuatan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Tentu kami memilih tim terbaik untuk produksi film ini. Supaya hasilnya juga berkualitas, apalagi banyak effect CGI di film ini," jelas Reino Barrack.

Selain itu, nama-nama aktor yang terlibat di film Satria Heroes: Revenge of Darkness ini dibintangi Yayan Ruhian, Stella Cornelia, Fernando Surya, Aditya Alkatiri, Christian Loho, Nino Kuya dan banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading