Sukses

Entertainment

Verdi Solaiman Sebut Film Rafathar Sudah Dapat Tanggal Tayang

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu pemain film Rafathar, Verdi Solaiman bersyukur film produksi Raffi Ahmad tersebut sudah mendapatkan tanggal tayang. Namun, Verdi masih enggan membocorkan kapan kepastian tanggal tayang film Rafathar.

"Saya senang karena beberapa film saya sudah dapat tanggal tayang. Ada film Chrisye, Message Men, sama Rafathar," ujarnya saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Ketika ditanya kepastiannya, Verdi enggan memberikan bocoran lebih lanjut. :Kalo Rafathar saya belum tahu pastinya, tapi rencana sih lebaran karena ceritanya sih keluarga banget dan pas buat lebaran. Kalau Message Men kerjasama dengan Australia," kilahnya.

Lantas apakah perannya? "Kalau di Rafathar sama Message Men peran saya masih dirahasiakan, Peran saya memang banyak yang dirahasiakan tiap kali main film, hahaha," katanya.

 

Selain film di atas, Verdi Solaiman masih punya beberapa judul film yang akan tayang tahun ini. "Film 5 Cowok Jagoan rencananya juga rilis tahun ini mungkin di akhir tahun. Satu lagi ada film Pai Kau, ini film festival. Sutradaranya Sidi Saleh, yang sebelumnya dikenal sebagai DOP," jelasnya.

Verdi Solaiman film Rafathar dan film yang dibintanginya bisa lancar hingga hari perilisan. "Doakan ya. Peran saya di film Chrisye, saya jadi Aciu, pemilik Musica Studio, yang juga kakaknya ibu Acin, Wah disini bakalan banyak cameo yang tampil dan pemainnya juga banyak. Selama syuting kita semua didampingi sama istri almarhum Chrisye," kenangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading