Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Jawab Kabar Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad akhirnya buka suara soal kabar pernikahan sirinya dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Serupa dengan Ayu yang tak terlalu menggubris kabar nikah siri yang beredar, Raffi pun memberikan respon yang sama.

Ditemui saat menghadiri sebuah acara di RPTRA Kalijodo, Jakarta Barat, Selasa (2/5/2017), Raffi yang didampingi Nagita Slavina tampak santai menjawab pertanyaan soal nikah sirinya dengan Ayu Ting Ting.

"Hahaha itu ada-ada aja lu. Gua mah ketawa aja," singkat Raffi Ahmad. "Lagian media bisa aja. Biarin aja lah, kita mah bingung ada-ada aja," tambah Raffi menyambung omongan.

Seolah sudah kebal dengan pemberitaan yang sejenis, ayah satu anak itu pun lantas heran dari asal muasal kabar nikah sirinya dengan Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menunjukkan kemesraan ala mereka. (Instagram @raffinagita1717)

"Iya nggak tau tuh yang ngeramein siapa, gua juga bingung. Biarin aja gua mah bingung dari dulu ada-ada aja," tandasnya berlalu.

Memang, dalam satu pekan terakhir, perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali memanas. Di sosial media, beberapa hari lalu kembali beredar bukti yang mengungkap jika Raffi dan Ayu berada dalam penerbangan yang sama saat berlibur ke Amsterdam 2016.

Tak sampai di situ, kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting lantas meluas dengan adanya kabar jika keduanya sudah melakukan nikah siri dengan Eko Patrio sebagai saksi di pernikahannya. Lagi-lagi, baik Ayu, Raffi, maupun Eko Patrio sudah mengeluarkan bantahannya terhadap selentingan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading