Sukses

Entertainment

Critical Eleven Jadi Film Terakhir Reza Rahadian

Fimela.com, Jakarta Film Critical Eleven akan tayang 10 Mei 2017. Film romantis yang dibintangi Reza Rahadian dan Adinia Wirasti ini diangkat dari novel laris karya Ika Natassa. Sebagai produser, Chand Parwes menjanjikan film ini sangat menarik dengan pemain yang dipilih oleh penikmat novelnya.

Ternyata, film ini menjadi film terakhir Reza yang tayang tahun ini. Ya, setelah film ini tidak akan ada lagi film yang dibintangi Reza rahadian di bioskop hingga tahun depan. Semua film yang dibintangi Reza akan tayang tahun berikutnya.

"Ini film terakhir saya tahun ini. Setelah ini saya nggak bakal ada lagi di bioskop. Film yang syuting tahun ini semua akan tayang tahun depan," ujar Reza saat bertandang ke Bintang.com, Gondangdia, Jakpus, Selasa (2/5/2017).

Disatukan lagi dengan Asti, Reza merasa sangat antusias dengan film Crtical Eleven. "Ini film yang paling membuat saya bahagia. Dari awal produksi sampai sekarang saya senang sekali mempromosikanya. Rasanya semua orang yang bergabung dalam film ini memberikan energi yang positif dan menyenangkan," katanya.

Media visit film Critical Eleven (Bambang E. Ros/bintang.com)

Di film Critical Eleven, Citra Reza Rahadian dan Adinia Wirasti menghidupkan Ale dan Anya dari novel national bestseller karya Ika Natassa, pasangan muda yang bertemu dan saling terpikat dalam penerbangan Jakarta-Sydney. Pertemuan itu membawa mereka ke jenjang pernikahan, dan membuat keduanya mengambil keputusan besar sebagai pasangan karena pengorbanan yang harus dilakukan salah satu dari mereka: pindah ke New York.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading