Sukses

Entertainment

Lagi, Yovie Widianto Persembahkan Konser Intim Bersama Teman

Fimela.com, Jakarta Mengusung tema Beranda Cinta Yovie & His Friends, Yovie Widianto kembali mempersembahkan sebuah konser intim bersama teman-teman penyanyi. Di antara mereka adalah Bunga Citra Lestari, Macell Siahaan, Afgan, Rizky Febian, Yura Yunita, dan HiVi.

Pada konser tersebut, lagu-lagu tenar karya musisi tersebut dibawakan. Pentolan grup Kahitna pun mengaku senang ketika terlibat kolaborasi dengan beberapa nama penyanyi lintas generasi tersebut.

"Senang banget dengan penampilan bintang tamu seperti Afgan, BCL, Marcell, HiVi, Yura, dan Rizky Febian," ujar Yovie Widianto di Konser Beranda Cinta Yovie & His Friends, Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (4/4) malam.

Tak hanya Yovie yang merasa antusias, namun beberapa penampil pun merasakan hal yang sama. Bunga Citra Lestari juga mengatakan hal senada. Ia yang semenjak dahulu menggemari karya-karya Yovie pun merasa bahagia.

"Happy karena aku ngefans sama karya-karyanya Yovie," lanjut wanita yang akrab disapa BCL itu.

BCL di Beranda Cinta Yovie Widianto (Nurwahyunan/BIntang.com)

Tak berbeda dengan Marcell Siahaan. Ia yang mengaku sebagai pengagum Yovie Widianto merasa senang bisa berbagi panggung dengan sang idola. Juga ketika dilibatkan berduet dengan penampil lain.

"Saya berduet dengan Afgan. Kesannya, main ama mas Yovie, Afgan dan lainnya, pastinya menyenangkan berbagi panggung dengan mereka," tukas Marcell.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading