Sukses

Entertainment

Lagu Yovie Widianto Paling Mengena bagi BCL

Fimela.com, Jakarta Bicara karya lagu dari seorang Yovie Widianto, hampir tak bisa dihitung dengan jari. Baik karir solo maupun bersama grup seperti Kahitna, Yovie & The Nuno, musisi tersebut banyak menelurkan lagu-lagu terbaik.

Setiap orang tentu memiliki kesan tersendiri ketika memilih lagu favorit. Demikian juga dengan Bunga Citra Lestari ketika disinggung tentang lagu paling favorit dari Yovie Widianto. Bukan Mantan Terindah, Janji Suci, atau Andai Dia Tahu.

Lagu kesukaan Bunga Citra Lestari adalah Soulmate. Lagu ciptaan Yovie ini dipopulerkan oleh Kahitna dalam album Soulmate, dirilis sekitar tahun 2006 silam.

"Lagunya mas Yovie, Soulmate yang aku suka," Bunga Citra Lestari di Konser Beranda Cinta Yovie & His Friends, Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (4/4) malam.

Satu lagi lagu karya Yovie yang disukai wanita yang akrab disapa BCL itu adalah Jera. Lagu ini baru saja dirilis oleh BCL. Rencananya, lagu ini akan masuk dalam album yang sudah dipersiapkan setelah Lebaran nanti.

BCL di Beranda Cinta Yovie Widianto and His Friends (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku kan kemarin juga menggandeng orang-orang yang terdekat untuk di konser termasuk mas Yovie. Baru dapat lagu dari mas Yovie judulnya Jera. Jera itu sebenarnya kayak ngerasa kayak dalam sebuah hubungan yang berbeda ingin berhenti tapi gak bisa karena hatinya masih di situ tapi yang satunya enggak," ujarnya.

Lagu Jera ini juga dipakai sebagai soundtrack sinetron yang tayang di SCTV. "Baru hari ini tayang pakai lagunya aku yang dibuat oleh mas Yovie yang Jera. Lagu ini udah ada setahun lalu rilis Malaysia di Indonesia tunggu album aku abis Lebaran. Aku doakan sinetronnya panjang, bagus jadi lagunya semakin terdengar," tandas BCL.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading