Sukses

Entertainment

Cantik, Artika Sari Devi Kurang Percaya Diri Pada Bagian Wajah

Fimela.com, Jakarta Cantik dan berbakat bahkan menyandang gelar Puteri Indonesia 2004, Artika Sari Devi mengungkapkan adanya bagian tubuhnya yang membuatnya kurang percaya diri. Salah satu yang disebutnya, kata istri musisi Baim ini adalah bagian wajahnya yakni di pelipisnya. Menurutnya, di bagian pelipis harus selalu ia tutupi dengan make up atau disebut dengan pensil alis.

"Ada, jadi dulu pas bikin kue ovennya meleduk gitu. Nah, sampai sekarang kalau keluar ya harus menyempurnakan alis saya," ucap Artika Sari Devi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2017).

Menurutnya, dengan make up yang ia gunakan nyatanya mampu menutupi kekurangan yang ada pada bagian wajahnya tersebut.

"Ya itu pentingnya make up, adalah untuk mengkamuflase kekurangan kita tanpa harus menjadi orang lain," jelas Artika.

Meski dirinya sempat menjalani metode-metode pengobatan untuk kecantikan wajahnya, Artika mengatakan apa yang dilakukannya tidak membuahkan hasil.

Foto Preskon Produk Downy (Nurwahyunan/bintang.com)

"Pernah, aku pernah sulam tapi gagal. Nah yang ini juga belajar sih bikin alis dari mulai pakai pensil, cetakan," kata Artika.

Adapun Artika mengakui hanya suaminya saja yang paling mengetahui kekurangan yang dimilikinya hingga saat ini. Menurutnya, Baim tidak terpengaruh dengan hal kekurangan yang ada pada dirinya.

"Jadi cuma Mas Baim lah ya yang bisa lihat saya apa adanya, karena kalau malam kan 'wow istriku tanpa alis' gitu," tandas Artika Sari Devi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading