Sukses

Entertainment

Tia AFI Nyanyikan Lagu Anoman Obong, Soimah: Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Penampilan Tia AFI menjadi daya tarik tersendiri di D'Academy Celebrity 2. Selain mengobati rasa rindu penonton dengan aksinya di layar kaca, Tia juga tidak pernah gagal untuk mempersembahkan aksi panggung yang memukau.

Pada D'Academy Celebrity 2 grup C yang digelar pada (2/5) lalu, pelantun Adilkah Ini membawakan lagu bertajuk Anoman Obong. Kemampuan vokal Tia sukses mencuri perhatian salah satu juri, yakni Soimah.

Soimah tidak dapat menutupi rasa kagumnya kepada suara Tia. Bahkan, dirinya memberikan angka 90 dan menyebut penampilan kedua Tia begitu luar biasa.

"Hampir sempurna, 90 itu untuk penampilan yang kedua itu menurut saya sangat luar biasa. Anoman Obong ini ciptaan dari Mbah Ranto Gudel, bapaknya mas Didi Kempot. Kebetulan Tia juga orang Solo, lafal Jawa nya sudah fasih banget luar biasa Tia saya sangat suka penampilan kamu," ungkap Soimah.

 

A post shared by Tia Ardhian (@tia_afi2) on

Totalitas Tia pun akhirnya terbayar dengan berhasil menembus babak selanjutnya bersama dengan selebriti lain di grup C, Firly Firlana. Sedangkan, langkah Tata Janeeta harus terhenti karena ia tersenggol dari D'Academy Celebrity 2.

Sebelumnya, Tia AFI tampil membawakan lagu bertajuk Laksmana Raja di Laut di D'Academy Celebrity 2 pada (1/5) lalu. Kala itu, Duo Jojo pun harus tersenggol dari kompetisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading