Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Marissa Haque, Momo Geisha, Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Gosip terkini kali ini akan membahas tentang cuitan Marissa Haque di media sosial yang membuat gaduh netizen. Apalagi dengan tegas, Marissa Haque menyebut nama Christine Panjaitan, mantan kekasih Ikang Fawzi dalam postingannya tersebut.

Selain itu beberapa nama seperti Chico Hakim, mantan kekasih Yuni Shara juga terkena sindiran Marissa Haque. Artis senior yang saat ini menjadi dosen itu juga terlibat perang cuitan dengan menantu Christine Panjaitan.

Momo Geisha masih dalam suasana bahagia. Setelah melangsungkan pemberkatan pernikahan dan pesta di Malang, Jawa Timur, Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra menggelar resepsi pernikahan di Pekanbaru, Riau dengan adat Batak.

Setelah adat Batak, keduanya juga menggelar pesta konsep internasional. Mengenakan mahkota, Momo tampak menawan dengan gaun mewah berwarna putih rancangan Sebastian Gunawan. Pakanbaru merupakan kota kelahiran Momo, sementara Malang merupakan tempat tinggal sang suami. Alasan itu yang digunakan Momo serta suami menyelenggarakan pesta di dua kota.

Sekitar tiga bulan Julia Perez menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Menurut Sarwendah, Jupe kini kembali harus menjalani perawatan.  Jupe juga tidak boleh dijenguk. (dok. Instagram)

Kondisi Julia Perez sudah membaik. Namun ia masih harus menggunakan alat bantu untuk pernapasan dan selang untuk membantunya makan. Menurut teman dan sahabatnya yang menjenguk, Jupe sudah bisa merespons pembicaraan dari bahasa tubuhnya.

Berita tentang Marissa Haque, Momo Geisha dan Julia Perez, masuk konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading