Rian D’Masiv Terjun ke Dunia Akting.

Henry Hens05 Mei 2017, 21:42 WIB
[Bintang] Rian D'Masiv

Fimela.com, Jakarta Penyanyi menjadi pemain film sudah jadi hal biasa. Salah satunya adalah artis cantik Gisella Anastasia. Wanita yang akrab disapa Gisel ini sebelumnya lebih dikenal sebagai penyanyi dan merupakan jebolan sebuah ajang pencarian bakat.

Istri Gading Marten mengawali debutnya di dunia akting lewat film Cek Toko Sebelah. Kesuksesan film tersebut sepertinya membuat Gisel mulai menikmati kiprahnya di dunia akting. Baru-baru ini, Gisel memposting foto yang menerangkan kalau ia membintangi film terbaru berjudul Flight 555. Di film keduanya itu, Gisel berperan sebagai seorang pramugari.

Film yang kabarnya bergenre drama-komedi ini tak hanya menggandeng para selebriti muda tapi juga yang senior. Salah satunya adalah aktor kawakan Mathias Muchus yang baru-baru ini terlihat sedang dalam proses pembacaan naskah.

Yang menarik, dalam foto yang diposting akun Instagram ‘film_flight555’ itu, terlihat juga vokalis band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta atau Rian D’Masiv. Sepertinya Rian hanya tampil sendirian tanpa personil D’Masiv lainnya. Film ini akan menjadi debutnya di bidang akting ini.

 

Rian D'Masiv and Mathias Muchus, reading for film Flight 555 #filmflight555 #flight555 #dramakomedi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Film 'Flight 555' (@film_flight555) pada

Sosok Samuel Zylgwyn juga membuat heboh netter usai terlihat bersama Mikha Tambayong dalam postingan jelang syuting film garapan sutradara Raymond Handaya itu. Beragam postingan tentang film ‘Flight 555’ membuat para netter makin penasaran.

 

Samuel dan Mikha, reading film Flight 555 #dramakomedi #flight555 #filmflight555

Sebuah kiriman dibagikan oleh Film 'Flight 555' (@film_flight555) pada

Mereka ramai menanyakan kapan jadwal penayangannya dan seperti apa jalan ceritanya. Meski begitu belum ada informasi resmi lebih lanjut tentang film Flight 555. Kalau disimpulkan dari judulnya, film yang akan dibintangi Gisel ini akan bercerita tentang dunia penerbangan Indonesia.