Sukses

Entertainment

Direhab di RSKO, Iwa K Minta Didoakan Cepat Sehat

Fimela.com, Jakarta Izin rehabilitasi dikabulkan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN), rapper Iwa K dipindahkan dari Polres Bandara Soekarno-Hatta menuju Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (5/5/2017).

Sesaat sebelum masuk mobil, Iwa K menyapa awak media. Sejak ditangkap pada Sabtu (29/4/2017), pelantun tembang Malam Ini Indah tersebut belum sekalipun mengeluarkan kata-kata.

"Gimana kabarnya Mas Iwa K?," tanya awak media di Polres Bandara Soekarno Hatta. "Alhamdulillah baik," jawabnya seraya melempar senyum.

Perihal rehabilitasi yang dikabulkan, Iwa K terlihat tenang dan siap menjalani proses yang telah diberikan. Tak banyak kata yang ia lontarkan, dan dirinya hanya memohon doa diberikan kesehatan.

Sebelumnya, Selasa (3/5), Iwa K juga menjalani pemerisaan medis dan psikologis oleh Tim Assessment Terpadu Badan Narkotika Nasional atau TAT BNN. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nanti ngobrol lagi ya kalau udah sehat yah. Mohon doanya aja, biar sehat dan kembali ke masyarakat dalam keadaan sehat," jelas Iwa K yang kemudian masuk ke mobil dan menuju RSKO.

Sesampainya di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur sekitar 12.30 WIB, Iwa K kembali melempar senyuman ke media yang telah menantikannya.

Hingga saat ini, Iwa K masih dalam tahap proses pemeriksaan di RSKO. Belum diketahui apakah Iwa K akan segera menghuni rumah sakit tersebut atau kembali ke tahanan Polres Bandara Soekarno-Hatta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading