Sukses

Entertainment

Bartje Van Houten Masih Sempat Nyetir Mobil Sebelum Meninggal

Fimela.com, Jakarta Musisi senior, Bartje Van Houten meninggal dunia pada Jumat, 5 Mei 2017 dalam usia 67 tahun. Beberapa saat sebelum meninggal, Bartje sempat bertemu dengan anak pertamanya, Jimmy Van Houten di rumah sang anak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam pertemuan terakhirnya itu, Jimmy menilai sang ayah masih dalam kondisi sehat dan bugar.

"Nggak ada (sakit) sama sekali, nggak pernah masuk rumah sakit sama sekali, nggak ada apa-apa," ucap Jimmy Van Houten di rumah duka Rumah Sakit St. Carolus, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

Keluarga Bartje Van Houten yang ditinggalkan (Nurwahyunan/bintang.com)

Menjadi salah satu orang terakhir yang melihat kondisi sang ayah sebelum meninggal, Jimmy pun yakin ayahnya tidak dalam kondisi sakit. "Nggak ada riwayat penyakit jantung kek, apa semuanya nggak ada. Tadi pagi sempat ngobrol sama saya, dia izin mau pulang. Bakhan dari Kuningan sampai Sentul dia bawa mobil sendiri," jelasnya.

Hal tersebut pun membuat seluruh anggota keluarga kaget saat mengetahui Bartje Van Houten kejang-kejang di rumahnya. Akhirnya, dia meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit di Sentul.

Wafat Bartje Van Houten (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kaget banget, orang ngobrol masih santai. Dadakan dan nggak ada firasat sama sekali. Mungkin udah waktunya aja," pungkasnya.

Seperti yang diberitakan, Bartje Van Houten pertama kali ditemukan asisten rumah tangganya dalam kondisi kejang-kejang di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Bartje pun lantas dibawa ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan pertama.

Sayangnya, setibanya di rumah sakit, Bartje Van Houten sudah tidak bernyawa. Bartje dikabarkan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Saat ini, jenazah sudah berada di rumah duka Rumah Sakit St. Carolus, Salemba untuk disemayamkan. Rencananya, mendiang akan dimakamkkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan pada Minggu 7 Mei 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading