Sukses

Entertainment

Rumah Miley Cyrus, Tempatnya Memadu Kasih Liam Hemsworth

Fimela.com, Jakarta Seperti yang dilansir dari Dailymail, baru-baru ini Miley Cyrus membeli sebuah rumah bernuansa pantai di kawasan Malibu Ramirez Canyon. Ini bukan kali pertama Miley membeli sebuah rumah, sebelumnya ia juga membeli sebuah hunian dan perternakan kuda di kawasan Malibu.

Setelah kembali menjalin asmara dengan Liam Hemsworth, ia memutuskan untuk membeli sebuah hunian baru. Rumah tersebut dibeli dengan harga sekitar Rp 34 miliar.

Rumah Miley Cyrus. (dailymail.co.uk)

Rumah yang mempunyai perkarang hijau ini dekat dengan pantai Paradise Cove. Bahkan penyanyi kelahiran 23 November 1992 ini bisa berjalan kaki jika ingin menuju yang mempunyai pemandangan indah itu.

Saat sore hari, Miley juga bisa mandi air panas sambil menikmati pemandangan di sebuah gazebo. Rumah iini juga dikelilingi kebun layaknya hutan untuk menjaga privasinya.

Rumah Miley Cyrus. (dailymail.co.uk)

Rumah Miley Cyrus. (dailymail.co.uk)

Pada bagian dalam dan luar, rumah ini didesain sederhana. Sebelum memasuki rumah ini, Anda akan disambut dengan kebun hijau berisi tumbuh-tumbuhan yang ditata cantik.

Saat memasuki ruang tamu, kesan alam begitu terasa. Ruangan ini dihiasi dengan karpet berwarna hijau dan sebuah lukisan pepohonan rindang.

Rumah Miley Cyrus. (dailymail.co.uk)

Rumah Miley Cyrus. (dailymail.co.uk)

Ruangan tidur di rumah Miley Cyrus ini mempunyai desain yang modern. Sedangkan kamar mandi mempunyai desain yang mewah dengan pemilihan warna monokrom. Pada area dapur, nuansa abu-abu mendominasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading