Sukses

Entertainment

Video: Yovie Widianto Kaget Saat Mendengar Suara Anaknya

Fimela.com, Jakarta Yovie Widianto menggandeng sederet penyanyi tanah air untuk tampil di konsernya yang bertajuk Beranda Cinta Yovie & His Friends pada Rabu, (4/5) lalu. Selain senang dengan totalitas penyanyi, ia mengaku kaget dengan penampilan sang buah hati yang turut tampil, Muhammad Arsy Widianto.

"Seru banget, saya seneng banget semua penyanyinya tampil dengan luar biasa dari mulai Afgan, BCL, Yura Yunita, Marcell, Rizky, HiVi, semuanya tampil sangat optimal. Saya cukup kaget dengan penampilan Arsy yang senang dengernya. Melihat dia duet sama Rizky Febian bagus juga, lalu dengan HiVi Neida juga menarik," ungkap Yovie Widianto.

Selain itu, Yovie juga tadinya sempat tidak menyangka bahwa Arsy memiliki kemampuan vokal yang baik. Ia pun berharap sang buah hati dapat turut meramaikan musik Indonesia.

"Arsy perdana banget, tadinya Arsy belajar piano saya nggak nyangka suaranya bagus, ada karakter. Moga-moga harapannya Arsy bisa meramaikan dunia musik Indonesia juga belajar terus, belajar dari yang senior-senior," tambahnya.

Yovie Widianto dan sang buah hati, Muhammad Arsy Widianto di konser Beranda Cinta Yovie And His Friends. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berawal dari cover lagu yang diunggah ke media sosial, Arsy kini berhasil dikontrak salah satu label di Indonesia. Arsy juga tengah menjalani proses penggarapan album yang diproduseri oleh Yovie.

"Coba-coba ke sosial media responnya bagus banget dan akhirnya sekarang Arsy sudah dikontrak salah satu label besar di Indonesia dalam proses pembuatan album. Produsernya saya tentu dan teman-teman lain," kata Yovie Widianto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading