Sukses

Entertainment

Jelang Persalinan, Ayu Dewi Dapat Kejutan Baby Shower

Fimela.com, Jakarta Usia kehamilan Ayu Dewi sudah memasuki bulan ketujuh. Itu artinya, hanya dalam hitungan pekan, istri pengusaha Regi Datau ini akan melahirkan anak keduanya. Jelang persalinan, Ayu rupanya masih disibukkan oleh segudang aktivitasnya sebagai presenter.

Seperti saat dirinya diminta untuk membawakan sebuah acara di kawasan Senayan dengan honor yang cukup tinggi. Tanpa pikir panjang, Ayu pun mempersiapkan total penampilannya dengan mengenakan kostum khas wanita Tiongkok.

Rupanya, acara tersebut bukanlah dari klien Ayu, melainkan dari orang-orang terkasihnya. Ya, Ayu mendapat kejutan manis baby shower jelang persalinan, yang dirancang oleh suami, keluarga serta para sahabat.

Raffi Ahmad yang turut hadir tersebut pun memaparkan bagaimana acara kejutan untuk artis berusia 32 tahun tersebut terjadi. Datang bersama Nagita Slavina dan Rafathar, Raffi juga memberikan doa terbaik untuk bayi dalam kandungan Ayu.

"Baby Shower @mrsayudewi suprisenyaa berhasil. Ciee didandanin gitu dibilangnya mau ngemc dibayar paling mahal padahal di kerjain. Dikerjain teman-temannya hehe. Mudah-mudahan bayi di kandungan sehat sampai lahir dengan selamat. Aminn," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghadiri acara baby shower Ayu Dewi. (Instagram/raffinagita1717)

Para pengguna dunia maya turut menuliskan doa untuk kesalamatan janin dalam kandungan Ayu. "Seneng banget punya teman-teman yang care. Selamat ya bu Ayu semoga persalinan lancar sehat terus," harap pemilik akun queenshijab_. "Semoga dilancarkan dalam persalinannya nanti ya. Aamiin," saut nurul.fi_tria menambahkan.

Selain Raffi Ahmad, acara bridal shower Ayu Dewi juga turut dihadiri oleh sejumlah rekan selebriti seperti Melanie Ricardo, Edric Chandra, Luna Maya serta Reino Barack. Acara tersebut berlangsung cukup meriah dengan mengusung tema oriental.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading