Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Doakan Susan Sameh Bahagia dengan Pacar Barunya

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra turut bahagia Susan Sameh telah menemukan tambatan hati. Selama mantan kekasihnya itu bahagia menjalaninya, Billy justru ikut mendoakan untuk Susan dan pacar barunya.

"Ya bagus, selagi dia senang, bahagia jalani dengan pasangan barunya, saya selalu mendoakan dia," ucap Billy Syahputra, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).

Sementara ini, Billy mengaku lagi nyaman menjomblo. Seraya mengikuti alasan orang-orang kebanyakan, ia ingin fokus meniti kariernya. Billy sendiri tidak bisa memprediksi kapan akan kembali merajut asmara dengan seorang wanita.

"Memang lagi sendiri lagi, biasa lah ngelesnya lagi fokus karier. Pokoknya kalau urusan asmara nanti saja, ke depannya kan juga nggak tahu akan gimana. Kalau bilang fokus karier tapi punya gebetan nggak tahu juga ke depan seperti apa," pungkas Billy.

Susan Sameh dan Billy Syahputra. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebelumnya Billy Syahputra diketahui membina hubungan asmara dengan Susan Sameh selama setahun. Sayang, rajutan cinta mereka harus berujung bubar. Dan kabarnya, kini Susan tengah merajut cinta dengan pesinetron Fero Walandouw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading