Sukses

Entertainment

Sidang Vonis Ahok, Ini Doa Ari Wibowo

Fimela.com, Jakarta Aktor Ari Wibowo memberi dukungan secara tidak langsung kepada Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok dalam sidang vonis Ahok, yang hari ini, Selasa (9/5/2017) menanti hasil putusan majelis hakim atas dakwaan penistaan agama yang dituduhkan terhadapnya.

Melalui akun instagramnya, Ari Wibowo mengunggah video berwarna hitam putih berdurasi satu menit dengan lagu latar Pahlawan Tak Pernah Mati karya Yunan Hilmi. Video tersebut memperlihatkan Ahok sedang berada dalam ruang sidang. Dalam keterangan video, Ari Wibowo melantunkan doa berbentuk puisi sebagai bentuk dukungannya kepada Ahok.

 

“Doa kami menyertaimu Pak Ahok. Ribuan Karangan bunga, ribuan balon-balon, ribuan kartu ucapan dimusnahkan. Walau dibakar, dirusak, tapi ketahuilah itu hanyalah tanda terimakasih atas apa yang sudah engkau lakukan untuk kami, untuk warga Jakarta, yang datang dari lubuk hati kami," tulis Ari Wibowo.

"Dan hati kami tidak mudah dibakar, dirusak dan dimusnahkan. Maju terus pak Ahok dan keluarga. Doa kami untukmu," lanjut Ari Wibowo.

Pengadilan Negeri Jakarta Utara akan menggelar sidang pembacaan putusan oleh Majelis Hakim terhadap terdakwa penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (9/5/2017).Adapun sidang dijadwalkan dimulai pukul 09.00 WIB.

Pada sidang sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) telah menuntut Ahok dengan menjatuhkan pidana penjara selama satu tahun dengan masa percobaan dua tahun. Ahok dikenakan dakwaan alternatif yakni Pasal 156a dengan ancaman 5 tahun penjara dan Pasal 156 KUHP dengan ancaman 4 tahun penjara. Sejumlah artis kemudian memberikan doa dan dukungan, termasuk Ari Wibowo dalam sidang vonis Ahok tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading