Sukses

Entertainment

Video: Adinia Wirasti Beruntung Bisa Akting dengan Reza Rahadian

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian dan Adinia Wirasti kembali adu akting di dalam film genre drama romantis yang berjudul Critical Eleven. Mereka berdua didaulat untuk menjadi pasangan di dalam film ini.

Kira-kira, apakah Adinia pernah merasakan kesulitan saat adu akting dengan Reza? Lalu apakah Reza pernah merasakan tantangan saat syuting film Critical Eleven? Seperti ini selengkapnya.

"Mungkin karena sudah lama kenalnya ya dari tahun 2010. Saya merasa beruntung akting dengan Reza. Ketemu sama skenario-skenario yang bagus untuk kami kembangkan bersama," ujar Asti.

"Tantangannya adalah bagaimana kami berakting serealis mungkin. Membuat kisah kami jadi bisa dipercaya sama penonton. Dan itu bukan pekerjaan yang mudah ya. Jadi saya banyak ngobrol sama Asti bagaimana skenario ini dikembangkan," imbuh Reza.

 

Romantisme Reza Rahadian dan Adinia Wirasti di film Critical Eleven dijamin membuat para penonton baper. Film besutan sutradara Monty Tiwa dan Robert Ronny ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 10 Mei 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading