Sukses

Entertainment

Celine Dion Bakal Tampil di Billboard Music Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Celine Dion siap menambah kemeriahan ajang penghargaan Billboard Music Awards 2017. Solois ini akan merayakan hari jadi ke-20 film Titanic dengan membawakan soundtracknya yang begitu tersohor, My Heart Will Go On.

Pelantun The Power of Love ini juga menyampaikan kabar gembira tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Celine mengunggah sebuah potret dengan keterangan bahwa ia akan tampil di Billboard Music Awards 2017.

Selain itu, Celine Dion juga mengaku bahwa My Heart Will Go On memiliki peran besar dalam kariernya. Tidak lupa Celine juga menyampaikan rasa terima kasih kepada penulis lagu ini atas kesempatan yang diberikan kepadanya.

"Lagu ini sangat berarti untuk saya, dan menjadi peran besar dalam karier saya. Saya sangat berterima kasih kepada mendiang James Horner, dan kepada Will Jennings, yang telah menulis lagu ini dan menciptakan kesempatan untuk saya menjadi bagian dari Titanic, sebuah film luar biasa yang warisannya akan terus berlanjut beberapa generasi ke depan," jelas Celine Dion seperti ditulis Billboard.

Rasa antusias tampil di Billboard Music Awards 20017 juga diungkapkan oleh Celine. Bagaimana kesempatan tampil itu merupakan satu kehormatan untuknya.

"Ini merupakan sebuah kehormatan untuk mendapatkan kesempatan tampil di panggung Billboard Music Awards dalam rangka memperingati hari jadi ke-20 film Titanic," tambah Celine Dion tentang manggung di Billboard Music Awards 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading