Sukses

Entertainment

Doa Ari Wibowo untuk Istri Ahok

Fimela.com, Jakarta Berbagai reaksi keras muncul terkait hasil sidang vonis Ahok yang digelar pada hari ini, Selasa (9/5/2017). Salah satu yang menunjukkan ketidakpuasannya adalah Ari Wibowo, yang menilai hasil sidang sama sekali tidak adil.

Sebagai wujud protes Ari Wibowo pun mengunggah postingan lewat Instagram. Dia melantunkan doa untuk istri Ahok, Veronica, berserta anak-anaknya agar diberi ketabahan atas fitnah yang dilayangkan pada Ahok.

Tak hanya melantunkan doa untuk istri Ahok, Ari Wibowo juga mengucapkan permohonan maaf atas nama warga warga DKI Jakarta atas fitnah yang dilayangkan pada sang Gubernur. Dia pun juga mengunggah foto Ahok bersama Veronica.

"RIP Indonesian Justice System! Semoga ibu Vero & anak-anaknya diberikan ketabahan & kekuatan atas perlakuan tidak adil ini. Atas nama warga DKI, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas fitnahan ini. ~aw~. #RIPHukumIndonesia #bebaskanahok #saveahok" demikian bunyi caption yang ditulis Ahok.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ahok diadili terkait pernyataannya soal Surat Al Maidah ayat 51 dalam salah satu pidatonya. Karena hal ini, dia dianggap telah menistakan agama Islam, sehingga dijatuhi vonis penjara dua tahun.

Tak hanya Ari Wibowo, sejumlah artis lain juga mengungkapkan kegeramannya atas hasil vonis Ahok yang dinilai tidak adil. Beberapa di antaranya adalah Luna Maya, Young Lex, Joko Anwar, dan masih banyak lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading