Sukses

Entertainment

Rilis Album #Reborn, Intan Ayu Merasa Terlahir Kembali

Fimela.com, Jakarta Sempat vakum lama, Intan Ayu hadir dengan gebrakan besar. Mengusung identitas baru, dia kembali dengan tampilan dan napas berbeda dalam balutan nama Tanayu. Sebagai titik awal kembali berkarya, Tanayu merilis mini album #Reborn.

"Sebenarnya ingin nama Tanayu ini sudah lama banget. Sempat merasa sayang karena orang sudah mengenal Intan Ayu. Tapi karena ini re-branding, gue mau lihat perbedaan dari gue," ujar Tanayu, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017).

Menampilkan musik pop elektronika, Tanayu menyajikan 5 lagu dalam mini albumnya. Kelima lagu itu adalah Bang Bang Baby, Speak Up, Semakin Bersinar, Came True, dan Cahaya Tiada Tara. Tentu, tak mudah proses Tanayu memunculkan karyanya.

"Pada saat pengerjaan album awal kita nggak menargetkan, jalani saja lah. Long the way tiba-tiba dilamar terus nikah. Setelah itu punya baby, lalu produser aku nikah. Justru saat punya anak dan sudah berkeluarga, semua malah kejadian," paparnya.

Intan Ayu (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tanayu mengatakan, support keluarga juga berperan penting dalam proses penggarapan album ini. "Aku nggak bisa begini kalau nggak ada suami, orangtua, anak yang bisa diajak kerjasama," ujar Tanayu.

Lewat mini album #Reborn, Intan Ayu berharap bisa memberikan warna baru bagi penikmat musik. Sekaligus mengukuhkan nama barunya, Tanayu, di industri musik Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading