Sukses

Entertainment

Video: Tinggal di Inggris, Astrid Tiar Ingin Anak Jadi WNI

Fimela.com, Jakarta Sejak akhir 2014 silam, Astrid Tiar memutuskan untuk hijrah ke Inggris. Di Negeri Ratu Elizabeth itu, Astrid menemani sang suami, Gerhard Reinaldi Situmorang menyelesaikan pendidikan S3-nya. Anak kedua Astrid, Isabel Althalya Natiar Situmorang, pun berkesempatan lahir di Inggris.

Isabel lahir bertepatan dengan Hari Kartini, 21 April 2016 lalu. Sejak dini, Astrid dan sang suami sudah memutuskan Isabel untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Ia hanya tak ingin saat dewasa nanti sang anak bingung dengan kewarganegaraannya.

"Nah, kemarin sempat debat. Tapi setelah aku pikir-pikir, karena bisa jadi kewarganegaraan sana (Inggris) waktu Isabel lahir. Tapi nanti waktu 17 tahun kalau dia minta warga negara sana dan saya ditinggalkan, sejak dini saya putuskan dia Warga Negara Indonesa," ungkap Astrid Tiar, baru-baru ini.

Soal perkembangan sang buah hati, Astrid mengatakan Isabel sudah memiliki empat gigi mungil. Ia pun sudah mulai bisa memanggil Astrid dengan sebutan Mama.

 

A post shared by Astrid Tiar ️ (@astridtiar127) on

"Sudah bisa bilang 'Mama'. Baru satu tahun, giginya sudah empat. Aku ambil pelajaran dari anak pertama, jadi anak kedua ini dari lahir sampai satu tahun dia 24 jam sama aku. Jadi panggilan pertama mama, bahagia lho," tutur Astrid Tiar seraya tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading