Sukses

Entertainment

Usung Identitas Baru, Intan Ayu Ganti Nama Tanayu

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah dan memiliki anak, Intan Ayu seakan membatasi diri dari gemerlap panggung hiburan Tanah Air. Dan kini, ia terlahir kembali dengan nafas dan tampilan yang berbeda, dalam balutan identitas yang baru bernama Tanayu.

"Sebenarnya ingin nama Tanayu ini sudah lama banget. Tapi karena ini rebranding, gue mau lihat perbedaan dari gue," ungkap Tanayu, di Artotel, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017).

Intan mengaku sempat khawatir, mengingat namanya sudah begitu melekat di telinga masyarakat. Berkat dukungan keluarga dan manajemen, ia pun memutuskan mengusung identitas barunya itu.

"Sempat merasa sayang karena orang sudah mengenal Intan Ayu. Akhirnya ketemu tim dan semuanya mendorong buat melakukan. Gue merasa Tanayu ini mewakili gue di dunia seni," imbuh Tanayu.

Intan Ayu alias Tanayu (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diakui Intan, identitas itu akan terus diusung untuk semua tawaran yang datang di dunia entertaiment. Maka itu, penampilannya pun ikut disesuaikan dengan identias barunya.

"Sudah pasti. Fashion style, potongan rambut, make up. Sampai postingan sosial media lah. Memang dikasih waktunya pas dengan nama ini. Jadi tiba-tiba kejadian saja," pungkas Tanayu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading