Sukses

Entertainment

Hilangkan Stres, Cinta Laura Pilih Hiking

Fimela.com, Jakarta Aktris multi talenta, Cinta Laura berbagi pengalamannya selama tinggal di Amerika Serikat. Sudah beberapa tahun tinggal sejak memutuskan merintis karier di Hollywood, Cinta mengungkapkan kenikmatannya hidup di Negeri Paman Sam.

Salah satu hobi yang kerap dilakukan Cinta ketika memiliki waktu luang selama berada di Amerika adalah hiking. Menurutnya, kontur alam di California yang berbukit membuatnya tertarik untuk selalu mengunjungi daerah tersebut.

 
"Aku suka hiking. Karena di California banyak gunung-gunung, aku paling suka ke daerah situ. Biasanya untuk refreshing aku selain olahraga. Hiking aku juga bisa lihat pemandangan," ungkap Cinta Laura saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Rabu (10/5/2017).

Mengenai kegemarannya melakukan hiking, ditambahkan Cinta, selain bermanfaat bagi kesehatan, mengunjungi alam terbuka juga merupakan bagian dari relaksasinya setelah beraktivitas sehari-hari. Menurutnya, melihat alam terbuka membuat pikirannya jauh lebih segar.

"Aku suka hiking karena itu buat aku seperti 'me time'. Kalau aku pengen bener-bener relax dan lupain stres yang ada di hidup aku, ya aku bilang tadi, aku tinggalin semua gadget di rumah. Dan aku hiking. Selain itu sehat, aku juga bisa tarik napas aku dan nikmatin view yang indah banget tentunya," tambahnya.

Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

Terlebih, menurut pemain film The Ninth Passenger tersebut, tempatnya biasa hiking tidak terlalu jauh dari kediamannya di Amerika. Maka dari itu, Cinta mengaku bisa sampai dua kali dalam satu bulan mengunjungi bukit guna menikmati keindahan alam.

"Mungkin dua minggu sekali (hiking). Karena di LA banyak banget tempat-tempat hiking. Dan dekat rumah juga, 10 sampai 15 menit dari rumah jadi tinggal nyetir. Terus hiking bareng temen-temen, Its such a great thing karena banyak orang keren, jadi enak kadang-kadang sembari lihat orang keren juga. Lihat orang-orang yang fit," pungkas Cinta Laura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading