Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Resmi Jalani Tugas Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Menjalani wajib militer adalah sebuah kewajiban bagi warga negara Korea yang baik. Hal itu juga dilakukan Lee Min Ho, yang pada hari ini, Jumat (12/5/2017) resmi menjalani wajib militer.

Dilansir dari Soompi, pada pagi hari ini Lee Min Ho terlihat berjalan ke kantor Gangnam yang berlokasi di Seoul. Di sana, dia akan melakukan tugasnya sebagai staff layanan publik.

Sumber dari pihak militer menyatakan bahwa Lee Min Ho memang melakukan tugasnya lebih awal. Harusnya dia dikirim ke kamp militer, namun selama beberapa pekan ini dia akan lebih dulu ditugaskan di kantor.

Lee Min Ho bakal dikirim ke kamp pelatihan empat minggu setelah mendapatkan jadwal dari instansi yang bersangkutan. Namun hingga saat ini, belum diketahui kapan tepatnya dia akan masuk kamp.

Bintang The Legend of the Blue Sea ini memang tidak bisa menjalankan tugasnya secara maksimal karena kondisi kesehatannya yang tidak optimal. Pasalnya, dia sempat mengalami dua kali kecelakaan fatal.

Tahun 2006, dia mengalami patah tulang akibat kecelakaan mobil. Kondisi Lee Min Ho pun semakin buruk saat kecelakaan lain menimpanya pada tahun 2011. Alhasil, berdasarkan tes kesehatan, pihak militer menetapkan bahwa dia akan menjalani tugas militer sebagai pegawai layanan publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading