Sukses

Entertainment

Lala Karmela Jadi Saingat Berat Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Lala Karmela mengaku senang ketika menjadi salah satu nominasi dalam ajang Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017. Sebagai pendatang anyar, ia bangga namanya bisa disandingkan dengan Laudya Cynthia Bella dan beberapa aktris yang sudah lebih dulu terjun di industri film.

Dalam ajang yang dahulu bernama Indonesian Movie Awards itu, Lala akan bersaing dengan Cut Mini, Imelda Therine, Laudya Cynthia Bella, dan Nirina Zubir dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terfavorit.

"Aku senang banget, nggak nyangka berderet dengan nama yang hebat-hebat banget. Ada Cut Mini juga," kata Lala Karmela di preskon Indonesian Movie Actors Awards 2017, MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/5).

Lala memang menyuguhkan akting menawan dalam film Bukaan 8 yang telah mengantarkannya pada beragam pujian dan pencapaian. Ia merasa kerja kerasnya di film tersebut terbayar dengan apresiasi yang didapat.

"Aku ngerasa udah terbayarkan banget dengan film aku di Bukaan 8. Menurut aku, penghargaan ini termasuk apresiasi juga. Tapi apresiasi yang paling indah itu waktu orang nyamperin kita dan bilang eh akting lu bagus, gua suka," tuturnya.

[Bintang] Eksklusif Lala Karmela

"Terimakasih buat IMA Awards yang nggak hanya ngelirik film-film komersial ataupun yang box office. Karena yang penting kita sebagai aktor udah ngasih yang terbaik karena suatu hari akan dibalas," imbuh Lala.

Lala Karmela berangkat dari dunia tarik suara. Karenanya, ia pun merasa naik tingkat dengan pencapaian ini. "Hari ini aku merasakan itu dan bersyukur banget. Ini bisa dibilang engga nyangka sampai selevel ini diapresiasi juga," tandas Lala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading