Sukses

Entertainment

Rambah Bisnis, Ayu Dewi Lirik Pasar Ibu Hamil

Fimela.com, Jakarta Sukses sebagai presenter, Ayu Dewi mulai menjajal menggeluti dunia bisnis. Berkolaborasi dengan Luna Maya, Ayu menawarkan busana untuk ibu-ibu yang tengah hamil.

"Memang awalnya kita bikin konsep Luna Habbit x Ayu Dewi maternity collection. Tapi kalau ternyata dipakai yang nggak hamil oke, ya nggak masalah," ujar Ayu Dewi, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/5/2017).

Lewat usaha ini, Ayu ingin membantu ibu-ibu hamil atau yang menyusui. Menurut Ayu, kebanyakan mereka memang butuh busana yang nyaman, simpel, namun tetap tampil trendy.

"Ada beberapa desain. Tadi yang the best itu celana hamil. Biasanya kan daster, tapi ini celana ada desainnya keren. Buat perutnya nggak ketat, ada karetnya gitu," papar Ayu.

Ayu Dewi (Nurwahyunan/bintang.com)

Sebenarnya sudah lama Ayu ingin menjajal peruntungannya dengan berbisnis. Namun dia mengaku tidak pede jika menjalaninya seorang diri.

"Jadi pas banget teman kita ngajak usaha bareng. Disupport bangetlah karena kan banyak produk luar negeri sekarang yang dipuja anak Jakarta. Kita harus juga masuk dong ke pasar itu," pungkas Ayu Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading