Andrea Dian: Lihat Kanan Kiri Nggak Apa-apa, Asal Tidak Selingkuh

Altov Johar13 Mei 2017, 21:00 WIB
Andrea Dian dan Ganindra Bimo

Fimela.com, Jakarta Sebagai suami istri, Ganindra Bimo dan Andrea Dian kerap memamerkan kemesraan mereka di media sosial Instagram. Tak jarang predikat hot couple seringkali dilekatkan kepada mereka. Bagaimana tanggapan Andrea Dian soal julukan itu?

"Amiin dibilang hot couple. Kompor dong, hahaha," ujar Andrea Dian lalu tertawa, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Dian menuturkan, julukan hot couple didapat karena mereka giat olahraga. Menurut Dian, tidak hanya dirinya dan Ganindra yang pantas mendapat predikat itu. Sebab, tidak sedikit juga pasangan yang gemar berolahraga.

"Mungkin karena kita bagus di olahraga. Jadinya orang pikir wah sama-sama olahraga dan kelihatan happy dan orang senang. Kan bukan aku saja yang dibilang hot couple, ada juga yang lain," paparnya.

Kemesraan Andrea Dian dan Ganindra Bimo. (Instagram)

Apa artinya mendapat julukan hot couple, tanpa rumah tangaa yang harmonis. Untuk yang satu ini, Andrea dan Ganindra punya kiat-kiatnya.

"Komunikasi. Ada waktu luang ya kita jalan-jalan, dan nggak malu buat jadi anak kecil lagi. Karena bisa malu, manja-manjaan, jahil-jahilan. Kita kan ingat-ingat masa pacaran. Sama satu jangan selingkuh ya. Liat kanan kiri nggak apa-apa," pungkas Andrea Dian.