Sukses

Entertainment

Temani Istri Lahiran Anak Kedua, Omesh Makin Sayang Istri

Fimela.com, Jakarta Anak kedua pasangan Omesh dan Dian Ayu telah lahir dengan selamat pada Sabtu, 14 Mei 2017. Melalui proses normal, anak kedua yang lahir dengan panjang 49 cm dan berat 3,1 kg tersebut diberikan nama Btari Langit Anandayu.

"Namanya Btara Langit Anandayu. Panggilannya Langit. Panjang 49 cm, berat 3,1 kg," kata Dian Ayu di RSIA Kemang Medical Care, Ampera, Jaksel, Senin (15/5/2017).

Saat proses melahirkan, Dian Ayu harus menempuh proses akselerasi untuk meningkatkan frekuensi dan kekuatan kontraksi. Pasalnya, saat pembukaan kedua, Dian tak mengalami kontraksi yang kuat. Ketuban pun sudah pecah dahulu.

"Saat mau lahiran, Ayu tuh, mana Abi mana Abi? Saya samperin bilang sabar, sabar. Kita berdua reflek langsung nyari orangtua. Lihat istri saya pas abis lahiran, anak pertama itu minta maaf sama orangtua," ujarnya.

Preskon anak kedua Omesh dan Dian Ayu Lestari (Nurwahyunan/bintang.com)

Bagi wanita yang melakukan proses akselerasi tersebut, merupakan perjuangan yang sangat berat. Ketika dipicu untuk melahirkan normal, maka frekuensi kontraksi bisa lebih sering dan rasa sakit yang berlipat.

Omesh pun melihat bagaimana perjuangan Dian Ayu. Rasa sakit yang diterimanya membuat Dian lupa menangis. Omesh mengaku makin sayang dengan istrinya setelah melahirkan anak kedua tersebut.

"Nah anak kedua, makin sayang sama istri. Pelukin dan lain-lain. Saya melihat istri saya yang lupa nangis malah saya yang nangis. Saya bilang sabar, ikhlas karena ini karunia Allah. Perjuangannya luar biasa," tukas Omesh bicara soal Dian Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading