Sukses

Entertainment

Virgoun, Jaz hingga Dua Lipa Malam ini di SCTV Music Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Perhelatan SCTV Music Awards 2017 siap digelar malam ini, Selasa 16 Mei 2017. Tak hanya menghadirkan musisi dalam negeri yang sedang hits seperti Jaz dan Virgoun, SCTV juga mendatangkan penyanyi internasional, Dua Lipa.

Para musisi dari berbagai genre bakal memanjakan para pemirsa setia SCTV. Mereka telah melakukan persiapan matang untuk menyuguhkan performa maksimal di SCTV Music Awards malam nanti.

Belakangan nama Virgoun memang sedang banyak diperbincangkan khalayak. Kesuksesan lagu Surat Cinta Untuk Starla begitu fenomenal, dan menjadikannya salah satu lagu terlaris tahun ini.

Tak ketinggalan, para musisi muda berbakat seperti Jaz, GAC, Maudy Ayunda, hingga Rendy Pandugo. Dan acara puncak akan dibuat maksimal dengan penampilan Dua Lipa.

Virgoun hingga Dua Lipa meriahkan SCTV Awards 2017 (AFP/Bintang.com)

Selain itu pemirsa juga akan menjadi saksi siapa nama-nama yang berjaya di SMA 2017 ini. Terdapat dua nama yang berhasil masuk di 3 kategori, yakni Anji dan Virgoun.

Buktikan sendiri aksi keren Virgoun hingga Dua Lipa di SCTV Music Awards 2017 malam ini. Acara akan disiarkan live dari Studio 6 Emtek City, mulai pukul 20.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading