Sukses

Entertainment

Pujian Adinia Wirasti untuk Reza Rahadian di Critical Eleven

Fimela.com, Jakarta Duet Adinia Wirasti dan Reza Rahadian di film Critical Eleven menuai banyak pujian dari penonton. Bahkan penonton film ini sudah menembus lebih dari 300 ribu penonton dalam lima hari tayang. Asti pun memuji Reza yang mengimbangi aktingnya.

“Reza itu aktor yang very talented, kalau main bareng dia semuanya seperti mengalir begitu saja,” ucap Asti saat berkunjung ke redaksi Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Seperti di dua film sebelumnya, Reza dan Asti kembali menjadi pasangan, bahkan diceritakan sebagai pasangan kekasih yang kemudian menikah dan tinggal di luar negeri. Film Critical Eleven yang diproduksi Starvision Plus dan Legacy Pictures ini merupakan adaptasi dari novel laris berjudul sama karya Ika Natassa.

"Saya jadi Tanya Baskoro atau Anya, dia ini seorang wamita karir yang sangat modern. Dia seorang financial advisor yang cukup ternama di Indonesia. Jadi dari muda Tanya ini sudah terbiasa dengan kegiatan yang sangat mandiri. Setelah lama terbiasa sendiri, lalu dia bertemu Ale yang diperankan Reza (Rahadian) di sebuah pesawat," jelasnya.

Berpasangan lagi dengan Reza Rahadian, Adinia Wirasti mengaku langsung cair karena kemampuan akting Reza. "Saya dan Reza bisa sangat fluid, karena bagi saya Reza adalah salah satu aktor yang very talented di Indonesia, jadi semuanya ngalir gitu aja sih," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading